Wantimpres Mardiono Agendakan Kunjungan ke Seluma Bahas Kedaulatan Pangan dan Program RTLH

wantimpres mardiono

Wantimpres Mardiono (kiri) bersama Presiden Jokowi, Foto: Dok

Interaktif News - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Bidang Kesejahteraan Rakyat Muhamad Mardiono dijadwalkan bakal melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu pada 29 Juni 2024 mendatang.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan pada kunjungannya nanti, Wantimpres Mardiono yang juga sekaligus merupakan Plt Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan membahas kedaulatan pangan dan penanggulangan kemiskinan, termasuk peninjauan program RTLH.

"Kalau tidak ada kendala dan sesuai jadwal Sabtu, tanggal 29 ini kita akan menerima kunjungan Watimpres. Saya minta seluruh OPD turut serta menyukseskan kegiatan kunjungan ini," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, Senin 24 Juni 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto menambahkan, nanti pada hari dimana anggota Wantimpres Mardiono ini datang akan dilakukan penjemputan di Bandara Fatmawati Bengkulu dan selanjutnya akan diterima di Gedung Daerah.

Sekda juga menjelaskan kedatangan Wantimpres berhubungan dengan kedaulatan pangan dan juga penanggulangan kemiskinan.

“Tidak menutup kemungkinan pada saat kunjungan nanti dilakukan penanaman sebagai dasar untuk menjaga kedaulatan pangan. Selain itu juga tidak menutup kemungkinan dilakukan pengecekan atau peninjauan RTLH untuk penanggulangan kemiskinan,” tutup Sekda.

Reporter: Deni Aliansyah Putra