Brimob Polda Bengkulu Bersama Bhayangkari Kembali Gelar Dapur Lapangan

Polda Bengkulu

Foto/Dok: tribratanewsbengkulu 

Interaktif News – Atas permintaan masyarakat Satuan Brimob Polda Bengkulu bersama Bhayangkari kembali menggelar dapur lapangan yang berlokasi di Pantai panjang kota Bengkulu, Rabu (05/08/2020).

Kegiatan kemanusiaan ini sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru di Kota Bengkulu.

Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi,S.IK mengatakan bahwa personil satuan Brimob Polda Bengkulu selaku Satgas Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Korbrimob Polri dan Bhayangkari kembali menggelar Kegiatan Dapur Lapangan dengan membagikan 100 Paket Makanan kepada masyarakat pekerja harian yang terdampak Covid-19.

“Dalam hal ini juga personil mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah dan selalu patuhi protokol kesehatan guna bersama sama memutus penyebaran Covid-19 diwilayah provinsi Bengkulu, " ujarnya. 

Dirinya juga tidak henti-hentinya menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk terus hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan apapun sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

" Pemberian himbauan juga akan terus dilakukan baik itu dalam jam dinas maupun dilingkungan tempat tinggal masing-masing personil dalam menyongsong era Adaptasi kebiasaan baru," pungkasnya. 

Editor: Alfridho Ade Permana