Paripurna Pembentukan Pansus LKPj Bupati 2023 Tunjuk Nursalim Sebagai Ketua

dprd mukomuko

Interaktif News - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna Ke-7 dengan agenda pembentukan Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Mukomuko Tahun 2023, Senin (01/04/2024).

Pansus LKPj Kepala Daerah Tahun 2023 ini sudah terbentuk yang diketuai oleh Wakil Ketua I Nursalim. Kemudian wakil ketua dijabat oleh Novri dan sekretaris Mustadin.

Selanjutnya anggota pansus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah Tahun 2023 ini antara lain M Ali Syaftaini, Damsir, Armansyah, Siswanto, Tambrani, Ansori dan Maskur.

dprd mukomuko

Ketua Pansus Nursalim mengatakan bahwa Pansus LKPj Kepala Daerah Tahun 2023 ini direncanakan mulai bekerja pada tanggal 16 April mendatang setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Tujuan dari pembentukan Pansus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah Tahun 2023 adalah untuk menelusuri realisasi anggaran APBD tahun 2023, termasuk banyaknya kegiatan fisik yang di beberapa OPD yang tidak terlaksana” kata Nursalim. [Adv/Wanti]