Imbauan Polres BS Disela Penyaluran Bantuan Sembako

Polres Bengkulu Selatan

Polres saat menyalurkan bantuan sembako untuk warga, Poto:Dok/tribratnewsbengkulu.com

Interaktif News - Polda Bengkulu beserta jajarannya yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan Iptu. Welliwanto Malau MH kembali menyalurkan bantuan paket sembako dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak covid – 19 di Bengkulu Selatan, selasa (07/072020).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melaluiKasat Narkoba  iptu. Welliwanto menyebutkan bahwa Pembagian paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdampak covid – 19 merupakan giat bhakti sosial Polri dalam membantu warga terdampak covid – 19. 

“ Hari ini kita salurkan 30 paket sembako kepada masyarakat yang betul-betul layak untuk menerimanya ( terkena dampak covid – 19 ).” kata Kasat Narkoba Polres BS.

Dalam kesempatan itu Iptu. Welliwanto juga menghimbau  kepada masyarakat agar selalu mantaati protokol kesehatan covid – 19 sesuai yang telah diintruksikan pemerintah dengan penggunaan masker dan jaga jarak dalam tatanan hidup baru yang disebut New Normal di Kabupaten Bengkulu Selatan

“Kita sosialisasikan bersama rencana pemerintah tentang penerapan New Normal dan apa saja protokol-protokol kesehatan yang wajib diikuti oleh masyarakat dalam penerapan New Normal serta Program pemerintah lainnya agar terputus mata rantai covid – 19, disampaikan saat pembagian sembako ini,” pungkas Kasat Resnarkoba Polres BS. [***]

Editor: Irfan Arief