Gelar Ops Gabungan, Polda Bengkulu Razia Tempat Hiburan Malam

Polda Bengkulu

Petugas Kepolisian saat memeriksa tas pengunjung disalah satu tempat hiburan malam di Kota Bengkulu. Jumat, 30 April 2021. Foto/Dok 

Interaktif News – Gelar Operasi Gabungan bersama anggota dari TNI, BNN dan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi, Polda Bengkulu tadi malam Jumat (30/04/2021) menurunkan puluhan personil untuk melakukan pemeriksaan di berbagai lokasi tempat hiburan malam. 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., ketika dikonfirmasi awak media hari ini Sabtu (01/05/2021) menerangkan bahwa kegiatan tadi malam digelar dalam rangka melaksanakan Operasi Pekat Nala 2021 dengan hasil telah diamankan sebanyak 27 botol minuman keras.

Sesuai sasaran operasi pekat (penyakit masyarakat), kegiatan operasi digelar dengan melakukan pemeriksaan pada tempat hiburan malam, cafe dan tempat karaoke sambungnya.

"Dari laporan yang kami terima, kegiatan dipimpin oleh Wadir Reskrim Umum yang kemudian membagi anggota dalam tiga tim dan bergerak secara serentak mulai pukul 23.00 Wib yang dalam pelaksanaannya juga melakukan pemeriksaan tes urine terhadap beberapa warga yang dicurigai merupakan penyalahguna narkoba, " kata Kombes Pol Sudarno. 

Menutup keterangan, Kabid Humas Polda Bengkulu kembali memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 demi keselamatan bersama. (**) 

Editor: Alfridho AP