Jelang Buka Puasa, Polisi Ciduk Mahasiswa Bandar Narkoba

Narkoba Bengkulu

Terduga pelaku saat diamankan di Mapolres Rejang Lebong, Minggu, 25 April 2021, Foto: Dok

Interaktif News –Tim Kepolisian Resort Rejang Lebong yang dipimpin langsung Kasat Reserse Narkoba IPTU Susilo pada Minggu, (25/04/2021) berhasil mengamankan terduga pelaku pengedar narkoba. Terduga pelaku yang masih berstatus mahasisa itu diamankan anggota jelang waktu berbuka puasa sekira pukul 17.40 WIB.

Demikian disampaikan Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno saat dikonfirmasi awak media Senin (26/04/2021). Dikatakan Kapolres,  terduga pelaku berinisial WJP (23) merupakan warga Kecamatan Curup Utara, Rejang Lebong.

“Terduga pelaku diamankan saat berada di Desa Lubuk Kembang dengan barang bukti yang berhasil didapatkan berupa dua Paket sedang Sabu yang disimpan di dalam kotak rokok, satu Bungkus plastik klip bening” urai Kapolres

Selain itu polisi juga menemukan satu buah alat hisap sabu Bong dari botol plastik, satu skop plastik, satu unit handphone Oppo, satu unit hanpone infinx , satu Korek api gas, uang tunai 99 ribu dan satu dompet warna coklat.

Untuk kepentingan penyidikan, terduga pelaku beserta barang bukti saat ini teah diamankan di Polres Rejang Lebong 

“Kami juga mengimbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat menjauhi penyalahgunaan narkoba dan dipersilahkan melapor kepolres apabila membutuhkan rehab tanpa adanya proses hukum” imbau kapolres.

Sebelumnya pada Jumat yang lalu, (23/04/2021), Subdit III Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu juga mengamankan dua orang kurir narkoba berinsisil DH (43) dan BA (41) warga Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Kedua kurir narkoba jenis sabu ini diciduk saat polisi menggelar razia di Depan Mapolsek Talang Empat, Bengkulu Tengah. 

Penangkanpan keduanya berawal dari informasi dari masyarakat dan hasil penyelidikan anggota Ditresnarkoba yang diketahui sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di jalan lintas Bengkulu Tengah. Polisi pun melakukan koordinasi dengan Polsek Talang Empat dan melakukan Razia kendaraan.

Editor: Alfridho Ade Permana