Warga Temukan Mayat dalam Pondok Kebun Sawit di Kedurang

penemuan mayat

Pondok Kebun tempat ditemukan mayat warga Tebat Kubu, Kota Manna, Rabu, 5 Oktober 2022, Foto: Dok

Interaktif News - Penemuan sesosok mayat laki-laki di pondok kebun sawit Desa Lubuk Ladung, Kecamatan Kedurang Ilir, Bengkulu Selatan sempat menghebohkan warga setampat. 

Mayat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk di dalam pondok kebun sawit sekira pukul 12.00 WIB, Rabu, (05/10/22).

Penemuan itu berawal dari kecurigaan salah seorang karyawan pemanen sawit milik pengusaha kebun sawit bernama Can. Ia awalnya ingin istirahat makan siang setelah selesai panen. 

Saat mendekati pondok kebun Ia mencium bau busuk dan melihat banyak lalat yang berterbangan dari arah dalam pondok. Lantaran curiga Ia memilih melapor ke Polsek Kedurang.

Barulah setelah mendapat laporan Kapolsek Kedurang, AKP Erik Fahreza langsung menuju lokasi.

Tiba di pondok kebun polisi dan warga langsung membuka pintu pondok kemudian ditemukan sesosok mayat laki-laki dengan posisi tertelentang. 

Kondisi mayat sudah membusuk dengan sekujur tubuh sudah membengkak dan dipenuhi dengan ulat belatung. Di sekitar mayat juga ditemukan obat-obatan.

Menurut Desmi (47) warga Desa Tebat Kubu, Kota Manna, korban adalah suaminya bernama Dalani (60). Suaminya memang memiliki riwayat sakit magh.

Pihak keluarga korban sudah menerima dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan mayat suaminya sudah dimakamkan di TPU Tebat Kubu.

Editor: Usmady Dianto