Usai Bunuh Istri, Warga Bengkulu Tengah Bunuh Diri

Pembunuhan Bengkulu Tengah

Poto/Dok

Interaktif News - Sabtu malam (7/9/2019) masyarakat Bengkulu tengah kembali digemparkan dengan penemuan mayat sepasang  suami istri warga Desa Pondok Kelapa,Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, D (30) dan R (35) ditemukan oleh warga setempat dengan kondisi tak bernyawa.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH., S.I.K. melalui kasat reskri, AKP Jerry Antonius Nanggolan, S.IK menyampaikan bahwa dugaan sementara korban dianiaya oleh suaminya sendiri.

"Dugaan sementara,korban DL (30) tewas dianianya oleh RZ (33) suaminya sendiri saat ditemukan korban dan pelaku sudah dalam kondisi meregang nyawa. Motif pembunuhannya masih kita dalami,anggota masih lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, Infomasi sementara hubungan pelaku dan korban belakangan ini memang sudah tidak harmonis" kata Jerry saat dikonfirmasi Via pesan WhatsApp pada Sabtu, 7 September 2019.

Jerry menambahkan,korban meninggal karena dada dan tangan sebelah kanannya ditusuk menggunakan benda tajam sedangkan pelaku tewas diduga karena bunuh diri.

"Kejadiannya Pada hari Sabtu 07 September 2019 sekirar pukul 19.00 WIB, korban dianinyaya oleh sang suami dengan cara ditusuk bagian dada dan tangan kanannya menggunakan pisau hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Seusai menghabisi istrinya, Si pelaku (RZ) ditemukan dalam keadaan mulut berbuih. Pelaku sempat kita berikan pertolongan pertama dibawa ke Pukesmas Pekik Nyaring. Namun, dalam perjalanan pelaku akhirnya meninggal dunia" pungkas Jerry.

Reporter: Repi Pratomo
Editor: Riki Susanto