Untuk Kamu Pecinta Kopi, Yuk Nikmati Sensasi Ala “Gilingan Coffee”

Vinna Ledy Anggraheni

Produk Gilingan Coffee "Ice Coffe dan Arabika Coffee". Foto/Dok 

Interaktif News – Membuka usaha menjadi tindakan yang diambil oleh semua orang untuk menambah penghasilan. Usaha kopi belakangan ini memang sedang naik daun karena tingginya antusiasme masyarakat dalam mengonsumsi kopi.

Siapa yang tidak kenal dengan kopi, Minuman yang memiliki cita rasa yang kas ini memang begitu istimewa. 

Vinna Ledy salah satunya, tak mau ketinggalan memulai bisnis dalam dunia kopi sosok srikandi muda dan cantik yang menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu ini mencoba peruntungannya membuka usaha kopi.

Saat ini ia telah membuka usaha cafe kopi dan mempunyai 4 produk hasil usahanya yaitu, Roastbean, Ground Coffee, house blend dan Ice Coffee kekinian. Dan akan segera hadir di bumi rafflesia Bengkulu.

Ledy mengatakan, Keunggulan Jenis Kopi Arabica dan Robusta khas Gilingan Coffee adalah mempunyai banyak jenis olahan seperti, metode wine process, Honey process, fullwash process dan natural process. 

“Dikemas dengan menarik dengan kadar cafein sesuai dengan selera penikmat coffee berikut takaran kopi produksi gilingan Coffee,”ujarnya kepada Bengkuluinteraktif.com, Jumat (24/7).

Kemudian, Ice Coffee kekiniannya adalah sajian kopi yang disajikan bersama es sehingga memiliki rasa dingin yang segar. Dan tentunya memiliki cita rasa yang khas dari Gilingan Coffee.

“Kopi blend adalah campuran dari dua atau lebih dari beberapa single original. tujuannya untuk mendapatkan rasa yang lebih kompleks,” jelas Srikandi cantik yang lahir di Bengkulu pada 28 Mei 1989 ini.

Ledy menambahkan, Produk Kopi yang ia miliki diracik oleh tangan-tangan ahli di bidangnya dengan tingkat buah kematangan sempurna. Sehingga dapat memanjakan lidah para pecinta kopi.

“Produk di bandrol dengan harga Rp.20.000 hingga Rp.109.000 dengan kemasan 100 gram dan 250 gram, dengan harga segini kamu sudah bisa menikmati Kopi kualitas dunia yang kami racik sesuai dengan selera penikmat kopi,” katanya. 

Dengan adanya produk ini dapat menambah referensi masyarakat  dalam menikmati sensasi rasa yang berbeda dari kopi.

“Kalau panasaran, yuk cicipi dan pesan produk Gilingan kopi di Instagram dan Facebook kita (Gilingan.coffee) serta Whatshap  ke nomor 087787777892. tersedia juga di shopee dan tokopedia lho, Gilingan coffee juga membuka peluang usaha untuk reseller ataupun dropshir untuk semua wilayah di indonesia,” ajak Ledy.

Reporter: Alfridho Ade Permana
Editor: Iman SP Noya