Serius Maju Pilkada Bengkulu Utara, Pitra Martin Ajak Bupati Mian Jadi Wakil

Pitra Martin

Pitra Martin poto bersama saat mengembalikan berkas di Partai PAN Bengkulu Utara, Selasa, 12 November 2019

Interaktif News – Serius maju pilkada Bengkulu Utara, Pitra Martin pada Selasa, 12 November 2019 resmi mengembalikan berkas penjaringan bakal calon bupati di Partai Amanat Nasional. Dikatakan Pitra, partai PAN merupakan partai politik keempat yang Ia kembalikan berkas.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah kembalikan berkas penjaringan sebagai bakal calon bupati di partai PAN. PAN merupakan partai politik keempat yang kita kembalikan formulirnya, setelah sebelumnya beberapa waktu yang lalu kita juga sudah rampungkan pendaftaran di partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Nasdem. Mudah-mudah kesemua partai tersebut bisa menjadi bagian dari perjuangan kita,"ujar politisi PKPI yang akrab disapa Pitra ini.

Majunya Pitra Martin ke arena pilkada Bengkulu Utara karena merasa terpanggil untuk turut membangun tanah leluhurnya. "Semua berawal dari cita-cita mulia, terpanggil untuk memajukan tanah leluhur kita bersama ini. Sebab masih banyak persoalan dasar rakyat yang harus dituntaskan,jadi sifatnya keharusan. 

Masalah selentingan dan justifikasi "Maju mencari sensani dan berharap dirangkul petahana" itukan hak orang untuk  berasumsi, namanya juga negara demokrasi. Tapi, sekali lagi saya tegaskan bahwa dengan seluruh sumber daya yang ada, Pitra Martin masih sanggup mandiri dan tidak berharap rangkulan sebagaimana diasumsikan tersebut. Yang jelas saya ucapkan terima kasih banyak atas seluruh dukungan dan doa  restu sanak, keluarga, sahabat serta seluruh masyarakat Bengkulu Utara. 

Mari kita bersama bahu-membahu memajukan Bengkulu Utara yang kita cintai ini, sebab perubahan tidak akan datang jika kita tidak kehendaki," jelas Pitra Martin.

Lanjut pitra, pihaknya sudah mulai menjajaki beberapa nama tokoh yang bakal menjadi pasangannya maju Pilbup Bengkulu Utara 2020. "Masalah bakal calon wakil ya? Nama-namanya sudah kita kantongi, meskipun demikian, tetap belum bisa kita publis dan  simpulkan.Sebab masih terlalu dini, masih tahap penjajakan.

Syarat menjadi wakil Pitra Martin itu sederhana yaitu se-azaz, seaspirasi dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Utara yang kita cintai ini. Intinya Semua masih berpeluang mendampingi Pitra Martin, termasuk petahana jika bersedia," seloroh pria kelahiran Lais ini.

Sebelumya Pitra Martin telah mengembalikan berkas penjaringan sebagai bakal calon bupati di beberapa partai, Nasdem, Golkar, dan Gerindra (***)

Editor: Riki Susanto