Rumah Pedagang Sayur di Bengkulu Utara Ludes Terbakar

1

Foto/Dok: Repi Pratomo

Interaktif News, Bengkulu Utara - Si jago merah  kembali "mengamuk" di Kabupaten Bengkulu Utara. pada Senin malam ,7 Oktober 2019. kali ini malang menimpa Supadi (41) salah warga Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kronologi kejadian, Api diduga berasal dari bara tungku yang belum padam sempurna, lalu merambat ke dinding dapur saat pemilik rumah tengah pergi sholat magrib ke masjid.

Kabid pemadaman Dinas Pemadam kebakaran Bengkulu Utara, Hikman menyebutkan, pihaknya telah berusaha maksimal dengan menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar).

Baca Juga: Kuari Milik PT.PPA Terbakar, Masyarakat: Memang Sudah Lama Bikin Resah

“Kita telah menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran,satu unit Mobil PBK girimulya dan satu unit mobil PBK  argamakmur. Kami sudah sekuat tenaga membantu.namun, rumah semi permanen milik korban tidak bisa diselamatkan,semoga korban dapat besabar menghadapi musibah ini ” ujar Hikman.

Sementara itu, Kepala Desa Marga Sakti, Maryono menyebutkan pasca peristiwa tersebut, korban untuk sementara telah mengungsi kerumah kerabatnya.

“Iya ludes, sehari-hari beliau berdagang sayur. saat ini korban sudah mengungsi kerumah  keluarganya. korban ditaksir mengalami kerugian senilai Rp.150.000.000,"ujar Maryono.

Reporter: Repi Pratomo
Editor: Iman SP Noya