Milenial Mukomuko Siap Menangkan Choirul Huda-Rahmadi AB di Pilkada 2020

Relawan Muda Choirul Huda-Rahmadi AB

Foto/Dok: Yung Syafrudin

Interaktif News - Kaum milenial Mukomuko (Kampuang Sakti Rantau Batuah) yang tergabung dalam relawan muda Choirul Huda-Rahmadi AB mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mukomuko pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Acara yang digelar di Aula Choirul Huda Media Center, Minggu (13/09/2020) ini dihadiri ratusan Pemuda-pemudi Kabupaten Mukomuko. Mereka hadir untuk memberikan support karena menginginkan sosok Choirul Huda-Rahmadi AB untuk Mukomuko maju. 

Ketua Relawan Muda (Kapuang Sakti Rantau Batuah) Markawi mengatakan bahwa untuk mewujudkan kabupaten Mukomuko yang lebih baik maju lagi seperti yang diharapkan masyarakat. Pihaknya optimis dalam memberikan dukungan kepada pasangan Choirul Huda-Rahmadi AB tersebut. Sebab mereka melihat pemimpin yang didukungnya sangat berpengalaman dalam mewujudkan kemajuan, pembangunan baik infrastruktur maupun meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

Menurut Markawi, besarnya antusias milenial yang hadir pada acara deklarasi ini membuktikan besarnya keinginan pemuda untuk ikut terlibat dalam pembangunan dengan memberikan dukungan kepada Choirul Huda-Rahmadi AB. Dia menyebut pembangunan Kabupaten Mukomuko butuh terobosan dan sentuhan pemimpin yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam mewujudkan perubahan dan kemajuan. 

Sementara, Choirul Huda dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada semua milenial yang hadir. "Yang pasti kami tidak menjual visi ataupun janji. Kami hanya ingin para pemuda kabupaten Mukomuko terus membangun relasi dan semangat kolaborasi untuk mengawal pembangunan di kabupaten  mukomuko ini dan di berbagai lini," sampai Huda. 

Pantauan media ini, acara deklarasi dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan semakin meriah ketika Choirul Huda - Rahmadi AB menyapa milenial yang hadir dengan menggaungkan semangat “Lanjutkan 2 Periode”. (Kharan) 

Editor: Alfridho Ade Permana