MAN IC Benteng Gelar Apel Pagi Terkait Kesiapsiagaan dan Pencegahan Covid-19

Kepala MAN IC Bengkulu Tengah, Iman Ghozali,M.Pd

Apel Pagi dipimpin Langsung Kepala MAN IC Bengkulu Tengah, Imam Ghozali, M.Pd. Foto/Dok

Interaktif News - Meneruskan Surat Edaran dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomor:B-2141/Kw.07.1/3/PP.00/03/2020 tentang Covid-19, MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah (MAN IC Benteng) Gelar Apel Pagi terkait kesiapsiagaan dan pencegahan Covid-19 di Lingkungan MAN IC Benteng, Senin (16/03/2020).

Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Imam Ghozali, M.Pd. Ia berpesan agar setiap civitas akademika tidak panik dalam menghadapi wabah virus yg menimpa dunia dan khususnya Indonesia ini.

"Kepada seluruh civitas akademika MAN IC Benteng agar tidak panik dalam menghadapi Covid-19 ini, Alhamdulillah Provinsi Bengkulu masih dalam kategori aman dari Virus ini. Semoga hal yg sama juga pada MAN IC Benteng. Namun kita tetap harus waspada serta menjaga kebersihan lingkungan dan juga mengurangi kontak langsung baik sesama kita ataupun dengan hewan peliharaan", sampai Kepala Madrasah.

Selain pengarahan terhadap kesiapsiagaan dan pencegahan Covid-19, Kepala Madrasah pada kesempatan ini juga memberikan arahan kepada para siswa-siswi yang menghadapi Penilaian Tengah Semester (PTS) bagi kelas X,XI dan juga Ujian Madarasah Basis Komputer (UMBK) bagi kelas XII.

"Kami harap anak-anak tetap fokus dalam menghadapi PTS dan juga UMBK, tentu hasil yg maksimal yg kita harapkan dengan menjaga integritas Madrasah kita", pesan Imam Ghozali, M.Pd.

Terakhir, Kepala Madrasah menghimbau setiap Guru atau pendamping untuk dapat mengurangi aktivitas-aktivitas yang sifatnya mengumpulkan siswa dalam jumlah yang besar. Hal ini dilakukan sesuai instruksi dari pemerintah Republik Indonesia. (Rls)