Coba Kabur, Jambret di Manna Dihadiahi Timah Panas

Polres Manna

Tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan saat menunjukan pelaku, Poto:Dok/Tribratanews.com

Interaktif News – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan terpaksa melakukan tindakan tegas yang terukur terhadap RA (20) warga Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan saat mencoba kabur saat diajak mencari barang bukti tindak pidana jambret yang dilakukannya,.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.IK, melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, S.IK, SH, kepada awak media mengatakan, pelaku RA sebelumnya diamankan TIM Opsnal saat berada di rumah temannya di Kecamatan Kedurang pada Minggu malam (31/05/2020).

“Untuk melengkapi berkas penyidikan, TIM selanjutnya meminta pelaku untuk menunjukkan lokasi tempat pelaku membuang barang bukti tindak pidana pencurian (Jambret) yang telah dilakukan pelaku di sekitar wilayah Kelurahan Ibul Kota Manna”.

Saat itulah, pelaku yang diajak turut serta kelokasi untuk memudahkan pencarian berusaha melarikan diri sehingga TIM Opsnal Saat Reskrim Polres Bengkulu Selatan terpaksa melakukan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan pelaku.

“Pelaku yang merupakan residivis dengan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terpaksa kita beri hadiah dengan menembak kakinya karena berupaya melarikan diri” tegasnya mengakhiri [***]

Editor: Riki Susanto