Bantu Tangani Covid-19, Agung Toyota Pinjamkan 1 Unit Mobil untuk Pemkab Seluma

Serah terima peminjaman 1 unit mobil dan penyerahan bantuan alat swab antigen program CSR Agung Toyota di Gedung Public Safety Center Taman Wisata Kota Seluma. Selasa, 10 Agustus 2021

Serah terima peminjaman 1 unit mobil dan penyerahan bantuan alat swab antigen program CSR Agung Toyota dilaksanakan di Gedung Public Safety Center Taman Wisata Kota Seluma. Selasa, 10 Agustus 2021. Foto/Dok: Mc

Interaktif News – Bentuk kepedulian Agung Toyota terhadap kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Seluma diwujudkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) nya dengan meminjamkan satu unit mobil untuk operasional darurat Covid-19 serta memberikan bantuan alat swab antigen sebanyak 300 buah.

Penyerahan CSR  Agung Toyota untuk pemerintah kabupaten Seluma ini dilaksanakan Selasa (10/08/2021) oleh Branch Manager Agung Toyota Bengkulu Meriani, SH kepada Bupati Seluma Erwin Octavian, SE di  Gedung Public Safety Center (PSC) yang berada di Taman Wisata Kota Seluma.

Turut hadir Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si., Kepala Dinas Kesehatan Seluma Rudi Syawaludin, S.Sos, dan Kepala BPBD Seluma Arben Muktiar, M.Si.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu Meriani, SH, dalam sambutannya menyampaikan tujuan Agung Toyota memberikan bantuan pinjaman satu unit mobil darurat Covid-19 dan alat swab antigen ini dengan harapan agar bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Seluma. 

Tujuan lainnya untuk melacak masyarakat yang terpapar Covid-19, karena saat ini Kabupaten Seluma memasuki kategori PPKM level 3 dan harapan nantinya agar masyarakat Seluma semuanya sehat. 

"Mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, agar Covid-19 di Kabupaten Seluma ini cepat berakhir," ujar Meriani.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Agung Toyota yang telah memberikan pinjaman mobil darurat Covid-19 beserta supirnya selama dua bulan ke depan dan mobil ini akan langsung digunakan untuk promosi kesehatan ke masyarakat. 

"Kepada Dinas Kesehatan agar memanfaatkan mobil ini semaksimalnya untuk promosi kesehatan ke masyarakat, dan kepada Agung Toyota saya ucapkan terimakasih atas bantuan ini sehingga dapat memacu dan memicu kegiatan promosi kesehatan lebih baik lagi," pungkas Bupati.

Kegiatan yang mengusung tema "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit" ini dilanjutkan dengan proses peminjaman satu unit mobil dengan penandatanganan kesepakatan. (Mc)

Editor: Alfridho AP