Tingkatkan Imunitas Bersama Goweser Bengkulu

Gowes Bengkulu

Kapolda Bengkulu Gowes di jalanan Bengkulu, Minggu, (19/07/2020), Poto:Dok

Interaktif News – Untuk kamu yang mendambakan libur akhir pekan sembari menambah imun tumbuh di tengah pandemi COVID-19, bersepeda bisa menjadi pilihan. Seperti yang dilakukan jajaran Polda Bengkulu bersepeda santai menyusuri jalanan Provinsi Bengkulu, Minggu, (19/07/2020) 

Dipimpin langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono jajaran Polda Bengkulu bersama Goweser Bengkulu memanfaatkan hari libur dengan bersepeda santai dengan menempuh jarak sejauh 25 KM.

“Liburan akan lebih bermanfaat bila digunakan untuk kegiatan yang bisa memperkuat imunitas tubuh sesuai dengan anjuran pemerintah dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar tubuh semakin sehat kerja semakin produktif” kata Kapolda Bengkulu

Kegiatan gowes humanis yang diadakan Polda Bengkulu selain untuk menjaga kesahatan dan meningkatkan daya tahan tubuh juga dimanfaatkkan Kapolda untuk memantau situasi Kamtibmas di rute yang dilewati. 

Sebelum berangkat, Goweser Bengkulu bersama jajaran Polda Bengkulu melakukan pemanasan dan arahan singkat dari jenderal bintang dua tersebut. 

Kapolda Bengkulu yang menjadi Road Captain juga terus mengimbau para Goweser agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer saat berada dilokasi test point.

“Harus tertib, jangan sampai menganggu pengguna jalan” kata Kapolda.

Setelah mencapai garis finis, Kapolda beserta seluruh para Goweser menikmati hidangan yang sudah disediakan, guna mengembalikan energi serta cairan tubuh yang hilang. Selama melakukan perjalanan bersepeda. [***]

Editor: Irfan Arief