Suara Kemenangan Hidayat-Nata Mengelora dari Kaum Muda

Hidayatullah Kepahiang

Deklarasi BARADA Kabupaten Kepahiang untuk kemanangan Hidayatullah-Zurdi Nata, Jumat, 20 November 2020, Poto:Dok

Interkatif News – Suara kemanangan untuk paslon Nomor Urut 2 Hidayatullah Sjahid-Zurdi Nata terus menggelora setelah komunitas muda Kabupaten Kepahiang yang tergabung di Barisan Muda Hidayat-Nata (BARADA) mendeklarasikan diri untuk mendukung kandidat peatahana ini, Jum’at, (20/11/2020).

Koordinator BARADA Kecamatan Ujan Mas Herlan Julian usai deklrasi mengatakan, komitmen kaum Kecamatan Ujan Mas untuk mendukung dan memenangkan paslon Nomor Urur 2 Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata untuk mempin Kepahiang periode kedua. 

“Yang muda pastinya untuk Nomor Urut 2, Hidayatullah-Zurdi Nata. Kami siap menjadi garda terdepan untuk kemenangan beliau” kata Herlan Julian

Senada disampaikan ketua Barada Kabupaten Kepahiang Angga Jerry Renaldi, yang secara tegas menyampaikan dukungan dari pemuda Kepahiang untuk Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata. Angga siap mengerahkan seluruh elemn muda kepahiang untuk menuju kemenangan paslon Nomor Urut 2. 

Acara deklrasi dihadiri langsung oleh Cabup Hidayattullah Sjahid yang turut menyampaikan komitemnnya untuk memberdayakan kaum muda dalam pembangunan. Dikatakan Hidayat, partisipasi kaum muda akan menjadi ujung tombak pembangunan daerah di masa depan. 

“Terima kasih kepada seluruh pemuda-pemudi Ujan Mas dan anak-anakku kaum muda dari kabupaten Kepahiang yang hadir dan berkomitmen siap mendukung kemenangan kami. Saya sangat terima kasih, atas support dan doa untuk kami pasangan nomor urut 2. Amanah ini akan kami jaga” kata Cabup Hidayat 

Nampak hadir, Isteri Cabup-Cawabup, Tim Pemenangan, Ketua BARADA, Korcam Ujan Mas Milenial Kabawetan, Milenial Muda Ujan Mas. Selain itu Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan musik dan pameran lukisan dari BARADA Kabupaten Kepahiang. 

Reporter: Rabiul Awal
Editor: Alfridho Ade Permana