Semarak HUT Ke-55 Provinsi Bengkulu dan RBTV, Jalan Santai Dapat Hadiah

jalan santai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi GM RBTV dan Ketua KPID saat melakukan jalan santai semarakan HUT Ke 55 Provinsi Bengkulu dan RBTV, Foto: Dok 

Interaktif News – Usai melaksanakan puncak perayaan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama RB TV menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama, di lapangan Merdeka Bengkulu, Minggu (19/11).

Kegiatan ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat Bengkulu yang dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta pejabat dilingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu, Bupati Kabupaten Lebong dan Bupati Bengkulu Selatan, Forkopimda Provinsi.

Selain, jalan sehat dan senam bersama, juga diundi kupon jalan sehat dengan berbagai hadiah menarik, seperti umroh gratis, motor listrik, barang elektronik serta hadiah menarik lainnya.

Dalam keterangannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan ucapan selamat HUT ke-55 Tahun Provinsi Bengkulu serta RBTV yang ke-14 sebagai mitra pemerintah daerah.

"Selamat ulang tahun ke -55 Provinsi Bengkulu, sehat selalu, semoga kita selalu semangat untuk membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini," kata Gubernur Rohidin.

Gubenur Rohidin juga menyampaikan, agenda perayaan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu tahun ini cukup panjang dan puncaknya pada malam Minggu (18/11) dengan melakukan harvesting Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBI dan BBWI) sekaligus launching menggalakkan pengembangan dan peningkatan UMKM.

"Hari ini kita liburan dengan melakukan jalan santai dan senam bersama masyarakat dengan bertabur hadiah menarik dari para sponsor, terima kasih," ujar dia.

Dengan kegiatan ini, dirinya berharap dapat menjadi penyemangat kita dalam membangun daerah serta kolaborasi media dengan pemerintah untuk bersama membangun Bengkulu.

"Saya harapkan media dapat semakin maju dan berkembang dengan memberikan edukasi kepada masyakarat melalui informasi yang positif dan juga sebagai kontrol dan pendorong  dari pemerintah, saya rasa itu penting sekali," demikian kata Gubernur Rohidin.

Editor: Iman Sp Noya