Pertama di Bengkulu, Pemkab Rejang Lebong Deklarasi Damai Pilkades 2020

1

Foto/Dok: Mc

Interaktif News - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong, Senin, 10 Februari 2020 Pagi, menggelar Pengukuhan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Golongan Ke III Pada 56 Desa di Wilayah Kabupaten Rejang Lebong tahun 2020 di BLKM Cawang Baru Curup.

Hadir dalam deklarasi pagi itu, Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Ahmad Hijazi, SH. MSI, Ketua DPRD RL, Mahdi Husein, FKPD, Kepala OPD, Camat dan Calon Kepala Desa se-Kabupaten Rejang Lebong.

Bupati Rejang Lebong sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Rejang Lebong.

Bupati menyampaikan bahwa Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilakukan di Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulilah Deklarasi damai pilkades serentak gelombang ke-III Pada 56 Desa di wilayah Kabupaten Rejang Lebong tahun 2020 berjalan lancar. 

"Saya menyampaikan untuk tidak bermain money politik serta bermain politik yang tidak bersih. pemilukades ini adalah salah satu ajang untuk menyelengarakan demokrasi yang sehat,serta mohon kerja samanya untuk Kedamaian Daerah,"pungkas Bupati Hijazi. (Mc)