Peduli Sesama, Paradise FH UNIB Buka Donasi Online

Perhimpunan Mahasiswa Peradilan Semu (PARADISE) Universitas Bengkulu

Pamflet Open Donasi Oleh Perhimpunan Mahasiswa Peradilan Semu (PARADISE) Universitas Bengkulu. 

Interaktif News - Dalam rangka peduli sesama anak panti serta membantu yang juga terdampak Covid-19 di daerah Kota Bengkulu,Perhimpunan Mahasiswa Peradilan Semu (PARADISE) yang merupakan organisasi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bengkulu membuka donasi secara online/virtual, Selasa (12/5).

Ketua umum Paradise Idul Fadila mengatakan bahwa nantinya hasil dana yang terkumpul akan secara langsung disalurkan kepada anak panti asuhan dalam bentuk paket sembako dan lain sebagainya, namun tetap dalam penyalurannya mengikuti protokol yang digaungkan oleh pemerintah.

“Open donasi online ini berlangsung sejak tanggal 11 hingga 18 Mei 2020, diharapkan setelah dengan adanya gerakan membantu sesama seperti ini nantinya Perhimpunan Mahasiswa Peradilan Semu selalu tetap konsisten dan tetap di garda terdepan dalam membantu sesama, “ ujar Idul.

Lanjutnya, seperti kita ketahui bersama secara rutin setiap tahunnya bertepatan pada bulan Ramadhan Paradise Fakultas Hukum Universitas Bengkulu selalu melaksanakan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kita sudah memasuki Ramadhan yang ke –18, semoga allah terus berikan kesehatan agar kita tetap menjaga ibadah dibulan penuh berkah, semoga allah tetap mengistiqomahkan hati kita, agar tetap berada dalam ketaatan padanya. Izinkan kami terus berkhidmat menjadi penyalur bantuan dari kawan-kawan semua, solidaritas ini butuh nafas panjang, kebaikan harus terus berlanjut. Panjang umur hal-hal kebaikan,” imbuh Ketua Umum Paradise Periode 2019-2020 ini.

Sementara, Kabid Eksternal Paradise Maulana Taslam  mengatakan bahwa bertepatan dibulan suci ramadhan ini merupakan momentum yang tepat untuk kita saling mengulurkan tangan untuk membantu sesama sebagai bentuk respons dari rasa kemanusiaan kita sebagai makhluk sosial yang tentu tidak terpelas dari membutuhkan pertolongan orang lain.  

“Maka diharapkan setelah dilaksanakan kegiatan ini minimal mampu meminimalisir beban sehari-hari  yang dibutuhkan anak-anak panti asuhan untuk membantu memenuhi keberlangsungan hidupnya apalagi dimasa sulit seperti Covid-19 ini dan juga kegiatan kemanusiaan seperti ini harus tetap selalu kedepankan dan membangkitkan rasa gotong – royong dan toleransi kita bersama.” pungkasnya.

Donasi online ini bisa disalurkan melalui rekening :

BNI  : 0732721941 an Nianda Nabilla Chairunnisa
BCA : 6555116989 an Mochammad Raihan
Dengan format Jumlah Nominal + Rp 150,-