Lismidianto Dipanggil Ketum PAN Zulkifli Hasan

Lismidianto

Balon Bupati Kaur Lismidianto saat bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang didampingi Waketum PAN Yandri Susanto, Selasa, 25 Agutus 2020, Poto:Dok

Interaktif News – Dukungan untuk bakal calon bupati Kaur Lismidianto terus mengalir, usai mengantongi rekomendasi dari Partai Kebagkitan Bangsa, Selasa, 25 Agustus 2020 Lismidianto dipanggil Ketum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN Jakarta. 

Lismidanto dipanggil Zulkifli untuk mematangkan dukungan PAN untuk Bapaslon Lismidanto-Herlian Muchrim yang diperediksi bakal head to head dengan balon petahana Gusril Pausi di Pilkada Kaur 2020. 

Dikatakan, Lismidanto, dirinya tiba di Kantor DPP PAN usai Salat Isyah waktu setempat dengan didampingi rombongan. Ada beberapa pesan yang disampaikan Ketum PAN diantarnya komitmen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kaur.

“Beliau berpesan agar berusaha maksimal agar menang dan apabila sudah menang jangan lupa janji dan terus mengabdi kepada masyarakat kabupaten Kaur” kata Lismidianto

Dilanjutkan Lis, PAN sebagai partai reformis sangat konsen dengan dobrakan-dobrakan pembangunan yang akan dilakukan kepala daerah sehingga ide besar PAN sangat sejalan dengan komitmen dirinya bersama Herlian Muchrim untuk membangun Kaur. 

“Insyallah kami bersama-sama PAN karena memiliki pandangan yang sama bagaimana mendorong pembangunan di daerah agar mampu menjadi basis pembangunan di tingkat nasional. PAN partai yang moderat yang banyak diisi tokoh-tokoh hebat tentu dukungan ini sangat penting bagi kami” kata Lis

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Lismidianto, Darhan, S.IP yang turut hadir dalam pertemuan itu meminta ke sejumlah pendukung Bapaslon Lismidianto-Herlian Muchrim untuk terus menyolidkan dukungan tidak mudah terpancing isu-isu yang dapat melunturkan semangat perjuangan. 

Darhan juga memastikan selain sudah mengantongi dukungan dari PAN, Bapaslon Lismidianto-Herlian Muchrim juga sudah mengantongi dukungan dari PKB dan Demokrat sehingga dirinya optimis antara tanggal 4-6 September 2020 pihaknya sudah mendaftar di KPU.  

Seperti diketahui, syarat dukungan untuk maju pilkada Kaur adalah minimal 5 kursi di DPRD Kaur atau 20 persen perolehan suara di pemilu lalu dengan demikian Bapaslon Lismidianto-Herlian Muchrim dipastikan melengang sebagai kandidat. Dimana PAN dengan 2 kursi, Demokrat 2 kursi, dan PKB 1 kursi  sehingga total 5 kursi. 

“Tidak ada lagi kendala, mari solidkan dukungan, Insyallah pasangan Berseri maju. Saatnya kita menatap masa depan Kaur yang lebih baik” kata Darhan. [RS]