Kunjungi Korban Jembatan Putus, Ketua DPRD Sampaikan Duka Cita

Barli Halim

Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim bersama Wabup Bengkulu Selatan saat meninjau jembatan putus di Desa Suka Bandung, Rabu, 20 April 2022, Foto: Dok

Interaktif News - Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim langsung turun ke lapangan setelah mendapat kabar musibah mobil jatuh ke sungai akibat jembatan gantung putus. 

Ketua DPRD bersama Wakil Bupati, Rifai Tajudin dan Sekda, Sukarni menjenguk korban yang dirawat di RSHD Manna. Mereka juga meninjau langsung ke lokasi jembatan putus di Desa Suka Bandung Kecamatan Air Nipis.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD menyampaikan duka cita kepada keluarga korban yang meninggal dunia dan korban yang selamat.

Ketua DPRD meminta korban jembatan putus ditangani secara maksimal oleh pihak rumah sakit. Ia juga meminta jembatan yang putus segera diperbaiki agar dapat digunakan kembali oleh masyarakat sebagai sarana transportasi.

"Saya turut berduka cita atas musibah ini. Korban yang selamat harus ditangani dengan baik. Dan jembatan yang putus harus segera diperbaiki dulu sementara agar bisa digunakan lagi, setidaknya sebelum lebaran jembatan ini sudah bisa digunakan lagi," kata Ketua DPRD,  Rabu, (20/04/2022)

Seperti diketahui sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jembatan Gantung Desa Suka Bandung Kecamatan Air Nipis, Bengkulu Selatan. Satu unit mobil penumpang jatuh ke sungai yang mengakibat dua orang korban jiwa meninggal dunia. 

Editor: Yon Maryono