Jembatan Desa Lubuk Gading Dibangun

Kadis PUPR Bengkulu Utara

Interaktif News - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya merealisasikan permintaan masyarakat untuk membangun jembatan Desa Lubuk Gading Kecamatan Tanjung Agung Palik yang ambruk setelah diterjang air sungai yang meluap sekira 2 tahun lalu.

Pembangunan yang sudah dimulai sejak bulan Juli itu ditargetkan selesai awal Desember 2019 dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019 senilai 2,4 Miliar.

Kadis PUPR Bengkulu Utara Heru Susanto,ST mengatakan, pihaknya mengharapkan dukungan semua lapisan masyarakat supaya pembangunan jembatan Lubuk Gading dapat berjalan dengan baik tanpa ada halangan.

"Semoga semua masyarakat dapat merasakan pembangunan ini, Untuk sama-sama kita ketahui, Pak Mian selaku bupati terus mendorong untuk melakukan pembangunan yang merata disemua wilayah Bengkulu Utara," ujar Heru

Sementara itu Ujang warga Desa Lubuk Gading menyambut baik pembangunan tersebut."Alhamdulilah jembatan dusun kami dibangun, semoga pengerjaannya selesai tepat waktu, pembangunan jembatan ini sudah sangat lama di tunggu masyarakat karena jembatan tersebut merupakan akses vital bagi masyarakat untuk keluar dan masuk dari Desa Lubuk Gading” kata Ujang

Reporter: Repi Pratomo