Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Bengkulu Selatan

Mayat

Mayat perempuan ditemukan di Bengkulu Selatan, Poto/Dok

Interaktif News – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di kawasan perkebunan sawit Mingkik Desa Talang Indah, Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan. Mayat perempuan tanpa busana itu pertama kali ditemuka oleh warga setempat, Sabtu (10/8/2019).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsyah Alim Baldi mengatakan, mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB.

"Ditemukan oleh saksi mata Riki, saat itu dia hendak ke kebun sawit, namun dari kejauhan nampak sesosok mayat. Untuk memastikannya, saksi mendatanginya dan ternyata benar ada sesosok mayat tanpa busana dan sudah dalam kondisi rusak dan susah dikenali

Usai menemukan mayat, saksi mata kemudian menghubungi Kades Padang Nibung dan Pak Kades mendapat laporan itu memberitahukan kepada Polsek Manna dan Anggota Polres Bengkulu Selatan," jelas Kasat Reskrim Enggarsyah, dikutip bengkulutoday.com

Mendapat laporan warga, petugas dari Polres Bengkulu Selatan langsung terjun ke TKP dan meminta sejumlah keterangan warga. 

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diperoleh informasi bahwa sekira seminggu lalu ada seorang perempuan tanpa busana yang ditemukan oleh warga. Warga kemudian memberinya makan.

Reporter: Junaidi Hamid
Editor: Riki Susanto 

ads google