Disdikbud Kepahiang Gelar Halal Bihalal

1

Kepahiang,BI – Guna mempererat tali silahturahmi sesama dan masih dalam rangkayan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten kepahiang menggelar acara Halal Bihalal, Senin (17/06/2019) yang bertempat diaula serba guna Disdikbud Kepahiang.

Acara Halal bihalal juga di ikuti oleh seluruh Guru Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kabupaten Kepahiang. Turut Hadir dalam acara tersebut Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM, Kadis Dikbud Dr. Hartono, M.Pd, seluruh Kabid dilingkungan Disdikbud Kepahiang, Ketua MUI Kabupaten Kepahiang  dan sebagai penceramah di isi oleh Kacabdin Sumaryo, S.Sos.

Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten kepahiang Hartono, dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kehadiran seluruh dewan guru yang dapat menghadiri acara serimonial halal bihalal dalam rangka menjalin silaturahim sesama.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para guru dalam acara Halal Bihalal ini, semoga kedepannya kita terus menjalin silahturahmi seperti ini.” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir dalam sambutannya mengatakan, pekerjaan seorang guru adalah tugas mulia, yang harus selalu dihormati dan tugas tersebut sangat berat dalam mendidik anak anak bangsa untuk mencapai suatu keberhasilan. 

”Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, yang harus selalu dihormati dan tugas seorang guru tidaklah mudah dalam mendidik anak bangsa untuk mencapai suatu keberhasilan.” sampai Zamzami.

Reporter: Rabiul Awal
Editor : Alfridho Ade P