Central Elektro Bengkulu Raih Excellent Performance Daikin Award

Central Elektro

CEO Central Elektro Bengkulu Undang Sumbaga (kedua dari kiri) saat menerima penghargaan Excellent Performance Daikin Award, Senin, (12/10/2020)

Interaktif News – Central Elektro Bengkulu kembali menorehkan prestasi gemilang usai menyabet penghargaan “Excellent Performance" dalam event Daikin Award 2020. Penobatan itu diberikan langsung untuk Kepala Cabang Daikin Sumatera Andy Hermanto kepada CEO Central Elektro Undang Sumbaga di Hotel Arista Palembang, Senin, (12/10/2020) 

Penghargaan itu merupakan kali kedua bagi Central Elektro setelah pada tahun 2019 lalu meraih penghargaan yang sama. 

‘’Alhamdulillah Central Elektro terpilih sebagai salah-satu dealer Daikin yang memiliki kinerja terbaik pada tahun 2020. Sama seperti tahun lalu, kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen, tidak hanya konsen pada kapasitas penjualan tapi kepuasan konsumen menjadi nomor satu’’ ujar Undang Sumbaga

Bengkulu kata Undang, AC Daikin saat ini menjadi primadona masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan penyejuk ruangan. Ini terbukti dari penjualan yang terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. 
"Kami terus bertekad menjadikan Daikin sebagai pemimpin pasar pendingin di Bengkulu, baik penjualan service, dan suku cadang" katanya dengan penuh optimis.

Secara nasional, PT Daikin Aircondtioning Indonesia memberikan reward tidak kurang dari 50 Dealer terbaik diseluruh Indonesia dengan berbagai kategori.

"Award ini diberikan kepada dealer-dealer yang memiliki jumlah penjualan yang banyak" kata Andy Hermanto Kepala Cabang Daikin Sumatera bagian Selatan 

Daikin adalah produsen Air Conditioner (AC) yang berasal dari Jepang. Setiap tahun Daikin selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas untuk pendingin ruangan. 

Daikin juga fokus pada pembuatan mesin pendingin ruangan, untuk rumah, gedung perkantoran dan  penjernih udara rumah sakit yang berstandart international.

PT. Daikin Airconditioning Indonesia didirikan pada bulan Juni 2012 dan menjadi bagian dari Daikin Global untuk menyediakan produk-produk berkualitas dunia dan melayani pasar Indonesia dengan beragam kebutuhan pelanggan. Saat ini PT. Daikin Airconditioning Indonesia memiliki jaringan distribusi 11 cabang di Kota Tanggerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Medan dan lebih dari 1,000 dealer.

Untuk mengelola layanan purna jurnal dan pertanyaan terkait produk di Indonesia, PT. Daikin Airconditioning Indonesia telah mengintegrasikan pusat layanan pelanggan di bawah satu atap yang disebut Daikin Contact Center di Nomor 0800-1-081-081 

Sedangkan untuk di Bengkulu bagi masyarakat yang membutuhkan pendingin ruangan yang berkualitas dengan harga terjangkau dapat menghubungi Central Elektro Bengkulu sebagai dealer resmi AC Daikin dengan kontak ke Call Centre 08117360422 - 08117396655 atau dapat mendatangi langsung Dealer Central Elektro di Jalan Salak Raya Nomor 99, Panorama, Kota Bengkulu [***]

Editor: Irfan Arief