Baznas Provinsi Bengkulu Salurkan ZIS kepada Mustahik

1

Foto/Dok: Anasril Azwar

Interaktif News - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Bengkulu adakan kegiatan rutinitas bulanan yakni pendistrbusian zakat, infaq dan sedekah (ZIS) kepada para mustahik yang berhak menerimanya, Selasa (25/02).

Acara pendistrbusian ini dilakukan di kantor Baznas Provinsi Bengkulu dan di hadiri oleh Ketua, Wakil Ketua 1, Kepala Pelaksana dan Sekretaris Baznas Provinsi Bengkulu.

Bulan Februari 2020 Baznas Provinsi Bengkulu mendistribusikan ZIS sebesar Rp. 41.000.000,- kepada 29 mustahik yang terdiri dari bantuan dhuafa, lembaga dan pendidikan. 

Dari total semuanya yaitu, bantuan Dhuafa 7 mustahik sebesar Rp. 12.750.000, Bantuan Lembaga 7 mustahik Rp. 8.750.000, dan Bantuan Pendidikan 15 mustahik Rp. 19.500.000,-.

Ketua Baznas Provinsi Bengkulu Drs.H.Mukhtaridi Baijuri,MM mengatakan bahwa agar kedepannya mustahik yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat mereka gunakan dengan baik dan bermanfaat.

“Harapan kedepannya para mustahik yang menerima bantuan ini bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga bisa membantu permasalah yang mereka dihadapi” pungkasnya. 

Reporter: Anasril Azwar

Editor: Iman SP Noya