Wakil Rektor UMB Resmi Dilantik

Pelantikan Warek UMB

InteraktifNews – Rektor UMB Dr Sakroni M.Pd resmi melantik empat orang wakil rektor yang akan membantunya memipin kampus UMB periode Pergantian Antaw Waktu (PAW) 2019-2022. Acara pelantikan dan serah terima jabatan itu digelar di aula kampus 4 UMB, Rabu, (15/05/2019).

Dalam sambutannya, Rektor UMB mengatakan, keempat wakil rektor ini mempunyai kemampuan dan sudah kompeten dibidang yang dijabati pada saat ini dan sudah mewakili sektor-sektor. 

"Saat ini kita sudah pada garis star berikutnya tinggal memacu kembali, karena kita sudah mempunyai agenda yang sudah dirancang jangka pendek maupun jangka panjang, sehingga bagi saya ini kekuatan baru dan bahkan penuh" Kata Sakroni kepada awak media

Lanjutnya, saya juga sudah menanyakan secara personal mereka untuk menghadapi tugas yang dirancangan seperti yang di sampaikan oleh majelis litbang dikti dan mereka semua insya allah siap.

"Kita sudah membagi tugas kepada wakil rektor 1, 2 dan 3, dalam waktu dekat ini akan menghadapi reakreditasi institusi dan juga untuk melakukan peningkatan penelitian dan penulisan jurnal oleh dosen-dosen. Hal itu sudah kita jalankan dan kita meminta para WR untuk mendukung secara penuh." Jelas Sakroni

Adapun komposisi wakil rektor yang dilantik adalah sebagai berikut: 

Dr. Rifai, MPd Wakil Rektor 1 Bidang Akademik 
Dr. Ir. Ririn Hariani, MP Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan dan Administrasi 
Dr. Susiyanto, M.Si Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam dan Alumni
Dra. Reni Kusmiarti, MPd Wakil Rektor Bidang Kerjasama Antar Lembaga  

Reporter: Anasril Azwar
Editor: Freddy Watania