Kepala Bappeda & Litbang BS: Selamat Gusnan-Rifa`i, Semoga Amanah

Gusnan

Interaktif News – Gusnan Mulyadi-Rifa`i Tahjudin resmi kembali memimpin Kabupaten Bengkulu Selatan untuk periode 2021-2024 usai dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kamis, (25/02/2021). 

Pelantikan yang berlangsung khidmat di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu itu bersamaan dengan pelantikan 7 Bupati dan Wakil Bupati di lingkungan Provinsi Bengkulu lainnya yaitu Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Lebong, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Mukomuko, dan Kabupaten Seluma.

“Selamat dan sukses kepada Bupati Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Rifa’i Tahjudin terpilih atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan” kata Sukarni, Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sebagai pimpinan OPD di Bengkulu Selatan, Sukarni berharap dibawah kepemimpinan Gusnan-Rifa`i di periode kedua Kabupaten Bengkulu Selatan bertambah maju dan sukses menjalankan visi dan misi. 

“Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik sesuai Visi Misi” kata dia saat ditemui di ruang kerja.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam sambutannya menegaskan sinergi dan koordinasi aktif antar pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota sangat diperlukan di dalam menjalan roda pembangunan di tengah pandemi Covid-19.

"Di era pandemi Covid-19 sekarang, salah satu yang dibutuhkan adalah kekompakan dan semangat kerja tidak boleh kendor, sehingga kegiatan pemerintahan dan kegiatan sosial ekonomi dapat berjalan seperti sediakala" ungkap Gubernur

Terkait dengan program kerja dan visi-misi dan penanganan penyebaran Covid-19, para Bupati dan Wabup juga diminta segera bergerak cepat melaksanakan program kesehatan dan pembangunan.

"Kita songsong jabatan di periode yang akan datang secara bersama-sama untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan rakyat dan masyarakat dengan penuh tanggungjawab, dedikasi dan semangat pengabdian," ujar Gubernur.

Reporter: Yon Maryono
Editor: Alfriddo Ade Permana