Dukungan untuk Rohidin Mersyah Terus Mengalir

1

Foto Bersama usai Deklarasi. Foto/Dok: Damar

Interaktif News - Dukungan untuk Gubernur Bengkulu Petahana Dr H Rohidin Mersyah dalam pertarungan di Pemilihan Gubernur Bengkulu (Pilgub) 2020 mendatang terus mengalir. Kali ini dari masyarakat Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pernyataan Dukungan tersebut terlihat dalam pertemuan Rohidin Mersyah bersama puluhan warga dan tokoh masyarakat  asal Kedurang di Sekretariat Pemenangan Rohidin Mersyah, Jalan batang Hari Kota Bengkulu, Sabtu (16/11).

Puluhan warga bersama tokoh masyarakat asal Kedurang yang tinggal di Kota Bengkulu dalam kesempatan itu, secara bulat menyatakan deklarasi mendukung kepada Rohidin Mersyah untuk kembali menjadi Gubernur periode 2020-2025.

Disampaikan Yusirman salah satu tokoh masyarakat Kedurang yang tinggal di Perumdam Kota Bengkulu, Ia mengaku deklarasi mendukung Rohidin maju lagi sebagai Gubernur disebabkan antara lain. 

Pertama kinerja Rohidin memimpin Bengkulu telah dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya petani kopi asal Kedurang yang kini kehidupan ekonominya membaik. Akses jalan Provinsi khususnya di wilayah Bengkulu Selatan sudah mulus dan lebar.

"Itulah alasan kenapa kami warga Kedurang yang tinggal di Kota Bengkulu mendeklarasikan mendukung Rohidin maju menjadi Gubernur kembali. Saat ini jumlah warga asal Kedurang yang tinggal di Kota Bengkulu lebih kurang 4.000 jiwa,” ujarnya.

Baca Juga: Pilgub 2020, Dukungan Terus Mengalir untuk Pertahana

Untuk itu, dirinya secara khusus mengimbau kepada warga asal Kadurang yang belum sempat hadir dalam acara deklarasi tersebut, diharapkan jangan ragu mendukung Rohidin Mersyah kembali menjadi Gubernur.

"Kami merasa Bengkulu masih membutuhkan sosok Rohidin untuk memajukan Bengkulu lebih baik lagi," imbau Yusirman.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menyambut baik dan mengapresiasi deklarasikan secara spontan oleh perwakilan masyarakat asal Kedurang yang tinggal di Bengkulu. Semoga dengan dukungan ini menjadi titik awal sekaligus modal dan doa warga Kedurang agar dirinya kembali mencalonkan diri.

"Jadi saya ucapkan terima kasih dan saya siap menerima amanah tersebut. Karena pada prinsipnya saya tidak pernah pilih lawan dan tetap tidak pongha dengan apa yang telah diberikan.  Menang atau kalah dalam pertarungan politik hal biasa dan kita harus siap," sampai Rohidin yang juga Politisi Golkar Bengkulu ini.

Reporter: Damar 
Editor: Alfridho Ade Permana