Bupati dan Sekda Bengkulu Selatan Hadiri Rakor yang Diselenggarakan KPK RI

gusnan

Interaktif News - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama Sekretaris Daerah Sukarni hadiri Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi yang diselenggarakan oleh KPK RI di Ballroom Mercure Hotel, Kota Bengkulu pada Selasa (7/05/2024) malam.

Rakor yang mengundang seluruh Bupati dan Sekretaris Daerah se Provinsi Bengkulu ini secara garis besar membahas tentang komitmen dan strategi serta langkah-langkah konkret dalam pemberantasan korupsi dari seluruh pemangku kepentingan pada lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Bupati Gusnan mengatakan dalam pertemuan Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi membahas upaya-upaya kolaboratif dalam memerangi praktik korupsi di Provinsi Bengkulu.

“Rapat ini penting untuk memastikan bahwa semua pihak terlibat aktif dalam upaya pemberantasan korupsi dan bahwa sumber daya dan keahlian yang ada dimanfaatkan secara efektif,” kata Bupati.

Aksi nyata seluruh dari seluruh kepala daerah, mulai dari Gubernur, para Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu sangat diperlukan untuk melakukan perbaikan mendasar dan menyeluruh terhadap seluruh aspek resiko korupsi yang ada.

“Langkah konkrit itu saling meningkatkan kordinasi antar lembaga dalam mengatasi tantangan dalam pemberantasan korupsi,” demikian Bupati. [Adv]