Ribut di Medsos Berujung Keroyokan, 3 Orang Pemuda Bengkulu Selatan Diciduk Polisi

Polres Bengkulu Selatan

3 Orang Pemuda Asal Bengkulu Selatan terduga pelaku pengeroyokan saat diamankan di Mapolsek Kota Manna, Poto:Dok

Interaktif News - Aparat kepolisian dari Mapolsek Kota Manna membekuk 3 orang pemuda lantaran diduga melakukan pengeroyokan terhadap korban Tono Beri (20) warga Desa Merambung, Ulu Manna, Bengkulu Selatan pada Kamis  30 Juli 2020 yang lalu di Sirkuit Padang Panjang. 

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu M Rifai didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Suizman mengatakan, ketiga terduga pelaku yakni Ra (21) dan Eg (18) merupakan warga Kelurahan Masat, Pino, Bengkulu Selatan ditangkap Selasa (04/08/2020) 

Kemudian Te (17) warga Desa Lubuk Sirih Ilir Manna, ditangkap Rabu pagi,(05/08/2020). Ketiganya diciduk polisi di kediamanya masing-masing. “Saat ini ke-3 pelaku sedang dalam pemeriksaan” ujar Kanit Reskrim, JUmat, (07/08/202). 

Sebelumnya kata Kanit, korban melapor ke Mapolsek Kota Manna karena mengaku telah menjadi korban pengeroyokan. Akibat pengeroyokan, korban mengalami luka gores di pipi sebelah kanan, luka lecet pada siku sebelah kanan dan luka lecet pada bagian pelipis sebelah kiri.

Lanjut Kanit, pelaku Ra mengaku, keributan berawal antara para pelaku dengan korban yang saling tantang di media sosial Facebook. Pasalnya rebutan cewek. 

Tak puas saling tantang di facebook kemudian pelaku dan korban janjian bertemu di Sirkuit Padang Panjang  pada Kamis Sore, 30 Juli 2020 sekira pukul 18:30 WIB. Saat kejadian ketiga pelaku mengaku tidak sengaja“kami khilaf” ujar Ra diamini Eg dan Te. [***]

Editor: Alfridho Ade Permana