Natural Bengkulu

Sambangi Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Tinggi Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Polres Bengkulu Tengah

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karang Tinggi Aipda Mulpen Dapit saat Binluh di kawasan Pasar Pekan Rabu Desa Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah. Rabu, 8 September 2021. Foto/Dok

Interaktif News – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ditengah penyebaran pandemi Covid-19, Polres Bengkulu Tengah menurunkan anggota Polsek jajarannya untuk meningkatkan pelaksanaan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh).

Pelaksanaan binluh tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karang Tinggi Aipda Mulpen Dapit pada Rabu (8/09/2021) untuk melaksanakan kegiatan Sambang Pasar Pamwas dan Imbau Prokes.

Dengan cara berkeliling di kawasan Pasar Pekan Rabu Desa Karang Tinggi, Aipda Mulpen menyampaikan himbauan harkamtibmas dan juga prokes kepada para pedagang dan pembeli sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat diingatkan akan pentingnya menerapkan prokes sesuai 5M, khususnya saat beraktifitas diluar rumah dan sesuai dengan kebijakan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, dan ditambah dengan 1D yaitu Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya. 

Editor: Alfridho AP