PAN Kota Bengkulu Berbagi untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

DPD PAN Kota Bengkulu

Sekretaris DPD PAN Kota Bengkulu, Tito Sahril Bahril saat menyerahkan paket sembako kepada warga. Jum'at, 13 Agustus 2021. Foto/Dok: Soprian

Interaktif News – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu melakukan syiar kebaikan kepada masyarakat. Syiar ini merupakan program PAN berbagi untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, melalui Sekretaris DPD PAN Tito Sahril Bachir mengatakan hari ini DPD PAN Kota Bengkulu berbagi (PAN Peduli) kepada masyarakat terdampak secara ekonomi karena pandemi Covid-19.
 
“Alhamdulillah hari ini di Jum’at berkah, DPD PAN Kota Bengkulu membagikan paket sembako bagi masyarakat yang sedang mengalami kesusahan secara ekonomi dimasa pandemi Covid-19 saat ini,"  kata Tito, Jum’at (13/08/2021).

PAN, sambung Tito, akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesusahan atau membutuhkan, kedepannya DPD PAN Kota Bengkulu akan membuka Posko PAN Peduli bagi seluruh masyarakat Kota Bengkulu.
 
“Kita akan membuat Posko PAN Peduli terhadap masyarakat di DPD PAN di Jalan Merapi 15 RT 09 RW 03 Kelurahan Panorama Kecamatan Singgara Pati Kota Bengkulu, PAN juga akan membantu yang lain, seperti bidang kesehatan dan lain-lain,” jelas Tito.

Salah satu masyarakat yang menerima program PAN berbagi yakni warga Kampung Bali, RT 4 RW 2 Kecamatan Teluk Segara, Susi, mengucapkan terimakasih kepada DPD PAN Kota Bengkulu yang telah peduli terhadap masyarakat.
 
“Terimakasih kepada DPD PAN Kota Bengkulu yang telah membantu kami masyarakat yang sedang kesusahan, Semoga PAN selalu menjadi haraPAN bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat di Kota Bengkulu.” ungkap Susi usai menerima paket sembako.

Susi, juga menceritakan bahwa dirinya hari ini mendapat paket sembako, bermula saat curhat kepada teman suami saya, kemudian teman suami saya ceritakan kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Kemudian kami dipanggil ke DPD PAN.

“Awalnya suami saya curhat dengan keadaan keluarganya saat ini sedang kesusahan secara ekonomi, kemudian curhatan itu terdengar dengan Pak Walikota Helmi Hasan, dan hari ini kami langsung mendapatkan paket sembako.” ceritanya.

Tidak itu saja, curhat saya yang disampaikan suami saya kemarin juga salah satu-satunya tentang BPJS Kesehatan keluarga kami, “dan Alhamdulillah semuanya sudah selesai dan BPJS kami langsung bisa di gunakan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak telah membantu kami,” ujar Susi.

Pewarta: Soprian Ardianto
Editor: Alfridho AP