KNPI Bengkulu Utara Segera Gelar Musda

1

Foto/Dok: Repi Pratomo

Interaktif News - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu yang dikomandoi oleh Febri yudirman telah resmi menunjuk anggota termuda DPRD Bengkulu utara, Dwi Tanto menjadi karateker ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkulu utara.

Disampaikan oleh Sekretaris DPD  KNPI Provinsi Bengkulu, Carminanda bahwa penunjukan karateker merupakan langkah konslidasi  organisasi.

"Ini merupakan langkah konsolidasi organisasi,agar KNPI tetap eksis.tugas utama karateker adalah melaksanakan rangkaian kegiatan musyawarah daerah/musyawarah pemuda DPD KNPI kabupaten Bengkulu Utara.Insyaallah Musda akan kita laksanakan dalam bulan November ini,"kata carminanda dalam konferensi persnya dengan sejumlah awak media pada Senin sore,18 November 2019.

Ditambahkannya, kesempatan telah dibuka seluas-luasnya pada pemuda-pemudi  terbaik Bengkulu utara untuk mendaftarkan diri. 

“Saya menghimbau pada seluruh pemuda-pemudi terbaik Bengkulu Utara yang berminat untuk segera mendaftarkan diri,cuma ingat berkompetisilah secara sehat.mari kita bersatu bangun dunia kepemudaan ini melalui KNPI,"tambah alumnus FKIP universitas muhammadyah Bengkulu ini.

Sementara itu, Dwi tanto berharap dukungan dari seluruh OKP dan pihak terkait untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

"Saya selaku ketua bersama pengurus  karateker DPD KNPI kabupaten Bengkulu Utara lainnya,sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh kawan-kawan organisasi kepemudaan,senior serta pihak-pihak terkait untuk menyukseskan agenda sakral para pemuda ini.Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan  menghasilkan kepengurusan KNPI Bengkulu Utara yang solid,tangguh dan berintegritas kedepannya,"tutup politisi muda PKB ini.

Reporter: Repi Pratomo
Editor: Iman SP Noya