Resmi Dikukuhkan, Tim Srikandi AIR Targetkan 70 Persen Suara di Bengkulu Selatan

Tim Srikandi AIR Bengkulu Selatan

Foto/Dok: Yon Maryono 

Interaktif News - Relawan Srikandi Paslon nomor urut 3 Agusrin-Imron (AIR) dikukuhkan, Minggu (15/11). Tim Emak-emak ini resmi dikukuhkan oleh ketua relawan Srikandi Bengkulu Selatan Edi Yulius, bertempat di lapangan Objek Tempat Wisata (OTW). 

Edi Yulius mengatakan bahwa dibentuknya tim srikandi ini bertujuan untuk memenangkan Paslon Nomor urut 3 Paslon Agusrin dan Imron dengan target suara mencapai diatas 70% khusus di Bengkulu Selatan. 

"Hari ini saya kukuhkan tim srikandi Korcam,Korlur,Kordes untuk memenangan paslon kita Agusrin Imron di pilgub Pada 9 Desember 2020 mendatang. mari kita bersama-sama dan berkerja sama untuk memenangkan Agusrin Imron dengan yel-yel Agusrin Imron Menang-menang coblos nomor 3, " ujar Edi dihadapan tim Srikandi.

Dalam acara ini, Edi juga mengapresiasi kinerja tim Srikandi. Ia pun meminta kepada mereka agar terus meningkatkan kinerja agar meraih kemenangan untuk kemajuan Provinsi Bengkulu. 

" Saya mengapresasi tim srikandi ini, saya meminta kepada tim srikandi yang sudah di kukuhkan agar bekerja semaksimal mungkin dan dapat menyampaikan program-program Agusrin Imron kepada masyarakat, karena kalian semua adalah penyambung lidah Paslon kita," sampai Edi.

Reporter: Yon Maryono
Editor: Usmady Dianto