Pimpinan Baru BNI Syariah Bengkulu Kunjungi Seluma

BNI Syariah Bengkulu

Pimpinan BNI Syariah Bengkulu M Rinaldi Mucodas didampingi Pimpinan BNI Syariah Seluma Deki Hadi Wibawa saat berkunjung ke BAPPEDA Seluma, Rabu, (15/01/2020) Poto:Dok

Interaktif News - Pimpinan PT BNI Syariah Bengkulu M Rinaldi Mucodas melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma pada Rabu (15/1/2020). 

Dalam kunjungan disela dia baru menjabat selama dua minggu di Bengkulu, beberapa kantor instansi menjadi tujuannya. Diantara instansi yang menjadi daftar kunjungannya yakni Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Seluma, Kantor Bappeda Seluma dan Kantor Dinas PUPR Seluma.

Kunjungan ke Seluma tersebut merupakan kunjungan pertamanya ke daerah sejak dia bertugas di Bengkulu.

"Alhamdulilah, beliau disambut antusias oleh Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Ibu Rosdiana dan stafnya, juga disambut Bapak Supratman Kepala Bappeda dan Bapak Haryanto selaku sekretarisnya, 

Kemudian beliau juga disambut Bapak Bambang Suherman sekretaris DPUPR Seluma," kata Deki Hadi Wibawa, Kepal Cabang BNI Syariah Seluma.

Dikatakan Deki, dalam kunjungannya itu, Rinaldi Mucodas menyempatkan diri makan bersama Dandim Seluma, Ketua DPRD Seluma dan beberapa pejabat Seluma. 

Rinaldi berharap agar BNI Syariah menjadi mitra kerja yang baik serta bersinergi dengan instansi terkait. 

"Beliau juga menjelaskan keunggulan-keunggulan dari produk-produk BNI Syariah, khususnya untuk memperkuat perekonomian masyarakat di Seluma. 

Rencananya akan diagendakan kunjungan kedua ke Seluma dengan agenda bertemu bupati dan beberapa instansi, serta masyarakat," imbuh Deki. (***)