DPRD Bengkulu Selatan Gelar Paripurna Serah Terima Memori Jabatan Bupati

DPRD Bengkulu Selatan Paripurna

Serah Terima Buku Memori Jabatan dari Plh Bupati Yudi Satria kepada Bupati Bengkulu Selatan Terpilih Gusnan Mulyadi usai rapat paripurna. Senin, 1 Maret 2021. Foto/Dok: Yon Maryono

Interaktif News – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pidato Bupati terpilih serta serah terima memori jabatan dari Plh Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan masa jabatan 2021-2024, Senin (1/3).

Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Selatan, Juli Hartono, S.E didampingi Ketua DPRD, Barli Halim, S.E dan Waka II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H. Dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Hadir juga Plh Bupati, Yudi Satria, S.E, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati (Wabup), Rifai Tajudin, Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pejabat eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, pengurus partai politik dari Partai Nasdem dan Partai Golkar. 

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan sambutan oleh Waka I DPRD. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari Plh Bupati kepada Bupati dan Wakil bupati. Dan langsung diteruskan dengan penyampaian pidato oleh Bupati. Dan terakhir adalah sambutan penutup oleh Waka I DPRD.

Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkulu Selatan berharap "Bupati dan Wakil Bupati dapat menjalankan program dan visi misi yang sudah dirancang selama masa kampanye. Sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang merata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Reporter: Yon Maryono
Editor: Usmadi Dianto