DPP Partai Golkar Tunjuk Hidayat-Nata Maju Pilkada Kepahiang

DPP Partai Golkar

Penyerahan SK DPP Partai Golkar Kepada Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2020 di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu 12 Juni 2020. Foto/Dok: Golkar Indonesia

Interaktif News – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar dalam rapat internal DPP Partai Golkar pada minggu malam (12/07/2020), resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Hidayattullah Sjahid dan Zurdi Nata sebagai Bakal Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepahiang periode 2021 – 2024. 

Penyerahan SK Bakal Calon Bupati Kepahiang pada Pilkada 2020 tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto  kepada Hidayattullah Sjahid di Aula DPP Partai Golkar, slipi, Jakarta Barat.

Ketua DPD II Partai Golkar Kepahiang, Andrian Defandra membenarkan atas terpilihnya Hidayat – Nata sebagai Balon Pilkada Kepahiang 2020 dari Fraksi Partai Golkar. 

Dijelaskan juga bahwa DPP partai Golkar memiliki hak melakukan survey dan menentukan calon terpilih meski tidak mendaftar, yang sebelumnya Hidayat – Nata mendaftarkan diri pada Partai NasDem dan PKS. ujar Andrian Dikutip dari Progres.id

Usai penyerahan SK, Petahana Hidayatullah Sjahid kepada awak media mengungkapkan rasa syukur atas pengusungan dirinya sebagai Balon Bupati Kepahiang periode 2021 – 2024, serta mengemban amanah ini dengan sebaik - baiknya jika terpilih sebagai Bupati Kepahiang periode 2021–2024.

“Alhamdulillah pencapaian ini berprinsip pada kerja keras, berjuang sekuat tenaga, dan berdoa kepada Allah SWT, singkat Hidayattullah Sjahid,” Dikutip dari Saranapublik.

Untuk diketahui, selain mengusung Hidayattullah Sjahid, DPP Partai Golkar juga mengumumkan 4 Bakal Calon Kepala Daerah yang kontestasinya di Kabupaten. Yakni, Gusnan Mulyadi Balon Bupati Bengkulu Selatan, Gusril Fauzi Balon Bupati Kaur, Mian Balon Bengkulu Utara, dan Choirul Huda sebagai Balon Bupati Mukomuko.

Reporter: Irfan Arief
Editor: Iman SP Noya