Partai Demokrat Resmi Usung Rohidin-Rosjonsyah di Pilgub Bengkulu

DPP Partai Demokrat

Interaktif News - DPP Partai Demokrat secara resmi menyerahkan B1-KWK untuk
mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin Mersyah-Rosjonsyah untuk bertarung di Pilkada serentak 2020. 

dukungan ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu kepada pasangan calon Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah. 

Pantauan media ini, Penyerahan B1-KWK diserahkan Langsung ke Bakal Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dikantor DPD Demokrat Provinsi Bengkulu, Sabtu (5/09/2020). 

Ketua DPD Partai Demokrat Edison Simbolon Mengatakan, kami Partai Demokrat menyerahkan B1-KWK ini tentu Ada pertimbangan dari Partai, maka Dari Itu seluruh kader wajib memenangkan pasangan Rohidin-Rosjonsyah.

Disisi lain Bakal Calon Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan Tentunya Kami atas nama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu berterimakasih kepada Partai Demokrat atas kepercayaan dukungannya dan semoga Ini satu Langkah kita untuk Kemenangan Pilgub mendatang dan tentunya kemenangan itu kemenangan Masyarakat Provinsi Bengkulu.

Juru Bicara Pasangan Rohidin-Rosjonsyah, Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan Alhamdulillah Sebelum pelaksanaan Deklarasi, Partai Demokrat sudah secara Resmi Menyerahkan Dukungan Parpol B1-KWK.

"Alhamdulillah Sebelum pelaksanaan Deklarasi, Partai Demokrat sudah secara Resmi Menyerahkan Dukungan Parpol B1-KWK," kata Zulkarnain Kaka Jodho.

Lanjut Zulkarnain Kaka Jodho menambahkan dengan merapatnya Demokrat tentu menjadi energi positif untuk perjuangan Rohidin-Rosjonsyah yang telah menghimpun 23 kursi DPRD Provinsi Bengkulu dari 9 kursi minimal untuk pencalonan dengan dukungan dari 5 Partai (PDIP, PKS, Golkar, PSI, PPP dan Demokrat) dan 2 Parpol Non Parlemen (PSI dan PKPI). Ini menjadikan Rohidin-Rosjonsyah dapat melenggang ke pendaftaran yang rencananya akan ke KPU pada siang ini (5/9).

"Untuk itu kami mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu, keluarga, teman, sahabat di sekitar kita, tetangga kita mari bersatu padu bersama Rohidin-Rosjonsyah untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu yang tercinta ini. Dan Inshaa Allah melihat dukungan dari PDIP, PKS, Golkar, PPP, Demokrat serta PSI dan PKPI, ini menunjukkan bahwa Pak Rohidin sangat dipercayai untuk kelanjutan pembangunan. Semoga pasangan kita ini Pak Rohidin dan Rosjonsyah selalu sehat wal'afiat serta menyampaikan salam kepada masyarakat untuk berjuang bersama," sampainya. (**) 

Editor: Alfridho Ade Permana