Meriahkan HUT ke-21, Pemda Kaur Gelar Turnamen Voli

Voli Kaur

Pembukaan Turnamen Voli Hut ke-21 Kabupaten Kaur, Senin, 20 Mei 2024, Foto: Dok

Interaktif News - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kaur bekerja sama dengan PBVSI menggelar Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2024. Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kaur ke-21 ini dibuka langsung Bupati Kaur, Lismidianto.

Pembukaan turut dihadiri Kapolres Kaur, Sekda, Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Kaur dan tamu undangan serta peserta turnamen. 

Kepala Dinas Dispora Idwin Suripno menjelaskan, sebanyak 15 tim putra dan putri yang akan ambil bagian dalam turnamen. 15 tim itu merupakan perwakilan dari 15 kecamatan di Kabupaten Kaur.  

“Setiap hari akan digelar 4 pertandingan untuk tim voli putra dan tim voli putri sampai pada babak final 23 Mei 2024. Format yang dipakai sistem gugur” Jelas Idwin Suripno usai pembukaan di Lapangan Merdeka Bintuhan, Senin (20/05/2024).

Idwin berharap turnamen akan berlangsung sukses dan meriah. Selain sebagai ajang memeriahkan HUT Kabupaten Kaur, ajang ini juga sebagai wadah kreatifitas bagi warga Kaur untuk menumbuhkan semangat berolahraga.

“Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini tentu masih ada kekurangan dan hal-hal yang masih perlu diperbaiki. Kami sangat berharap sumbangan saran dan masukan dari semua pihak, demi perbaikan dan kesempurnaan acara selanjutnya dan yang akan datang nantinya” kata Idwin.

Idwin turut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Kaur, para pejabat daerah dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan sehingga turnamen dapat terselenggara.

“Khusus untuk seluruh peserta yang telah ikut andil dan penuh semangat kami turut mengucapkan terimakasih. Semoga HUT Kabupaten Kaur ke-21 ini semakin meriah” kata Idwin. [Adv]

Miko Afriansyah