Hantam Pickup, Pelajar Bengkulu Selatan Tewas Ditempat

1

Tempat Kejadian Perkara Laka Lantas. Foto: Junaidi Hamid.

BENGKULU SELATAN,BI – Kecelekaan lalu lintas kembali tejadi di jalan lintas Manna Seginim, jika sebelumnya Delapan orang jadi korban, Senin (5/8/2019) Pagi, sekitar Pukul 07.00 WIB di ruas jalan di dekat tanjakan Jalan Kayu Arau Seginim ini kembali memakan korban.

Seorang Pelajar SMA Negeri 6 Bengkulu Selatan Akbar Pujiansya, tewas ditempat saat hendak pergi ke sekolahnya, sepeda motor jenis Honda CB 150 R dengan Nopol BD 2917 MB yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil jenis Pickup Suzuki Futura dengan Nomor Polisi BD 9743 B.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga teman sekolahnya, bahwa korban yang mulanya ingin berangkat sekolah itu, mau mendahului temannya, namun tiba tiba datang dari arah yang berlawanan melaju kencang mobil yang langsung menghantam motor korban hingga korban terjatuh dan tak sadarkan diri.

Baca Juga : Delapan Orang Jadi Korban, Warga Keluhkan Lobang Tanjakan Kayu Arau Seginim

Pada saat kejadian, kondisi korban saat mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Supir mobil yang menabrak korban tersebut pun, sempat untuk mencoba menyelamatkan nyawa korban, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun naas nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

"Pengendara motor ini melaju dengan kecepatan tinggi, dan sampai ditikungan lepas kendali sehingga menabrak mobil," kata saksi mata.

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan kemaluan, serta meninggal dunia," terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya.

Polisi yang mendapat laporan warga, langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti (BB) untuk di periksa lebih lanjut. 

Diketahui identitas korban merupakan warga  Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan. Sedangkan supir mobil merupakan warga Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan. (Junaidi Hamid)