Segera Dilantik, KPU Kaur Umumkan 75 Orang PPK Terpilih

KPU Kaur

Komisioner KPU Kaur, Poto: Dok/Sekretariat KPU Kaur

Interaktif News -  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur resmi mengumumkan 75 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih untuk agenda pilgub Bengkulu dan pilbup Kabupaten Kaur Tahun 2020 pada Jumat malam, 14 Februari 2020. 

Pengumuman bernomor 054/PP.04.2-PU/1704/KPU-Kab/II/2020 berisi nomor urut 1 sampai dengan 10. Dimana urutan 1 sampai dengan urutan ke 5 dinyatakan lulus sedangkan sisanya dinyatakan sebagai cadangan atau calon Pergantian Antar Waktu (PAW).

Dikonfirmasi, ketua KPU Kaur Mexxi membenarkan telah mengumumkan hasil seleksi. Menurut Mexxi, nama-nama tersebut berdasarkan hasil tahapan seleksi dan telah diputuskan dalam rapat pleno KPU Kaur. 

“Ya sudah, diumumkan, segera dilantik tanggal 29 Februari mendatang” kata Mexxi

Ditambahkan Mexxi, terbentuknya personil PPK se-Kabupaten Kaur sebagi bukti kesiapan KPU Kaur dalam menyukseskan agenda pilkada serentak 2020. Ia berharap personil PPK yang baru dapat berkerja professional dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. 

“Sesuai tahapan, selanjutnya KPU Kaur segera merekrut PPS (Pantia Pemungutan Suara-red), bagi masyarakat yang berminat silahkan ikuti perkembangan informasi” kata Mexxi singkat

Nama-nama PPK yang dinyatakan lulus oleh KPU Kaur dapat diklik disini: Pengumuman KPU Kaur 2020 atau dapat langsung mengunjungi situs KPU Kabupaten Kaur dengan alamat https://kpu-kaurkab.go.id/. 

Reporter: Iman SP Noya
Editor Riki Susanto