SBN: Pemilu Harus Bermanfaat Bagi Pembangunan

SBN: Pemilu Harus Bermanfaat Bagi Pembangunan

InteraktifNews – Calon DPD RI Sultan Baktiar Najamudin ingin memaknai pemilu kali ini lebih dari sekedar kompetisi suara namun mantan Wagub Bengkulu ini ingin menjadikan pemilu sebagai wadah untuk berkontibusi bagi pembangunan Bengkulu. 

SBN berkomitmen menjadikan pemilu sebagai momentum untuk berbakti bagi pembangunan daerah bukan sekedar hajatan lima tahunan.

Pemilu yang akan digelar 17 April mendatang menurut SBN harus menjadi refleksi, evaluasi dan sekaligus memperkuat karya kita dalam pembangunan. 

“pemilu itu sangat mulia disitu ajang kompetisi sekaligus penguji kedewasaan kita dalam berdemokrasi namun yang terpenting dari itu semua bagaimana produk pemilu nantinya berefek bagai kemajuan pembangunan, kita rindu Bengkulu yang hebat dan setara dengan daerah lain, ini semua mimpi kita bersama” Kata SBN saat berdiskusi dengan relawan SBN di Posko Pemenangan SBN, Kota Bengkulu, Selasa, (20/02/2019)

SBN berharap kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu baik itu peserta, penyelenggara, pendukung, timses, dan pemilih untuk terus menciptakan situasi sejuk menjelang pemilu mendatang. 

“khusus teman-teman relawan yang tergabung dengan SBN pertama saya ucapkan terimkasih atas partisipasinya, mari kita usung agenda besar ini semata-mata untuk Bengkulu, bukan untuk saya bukan untuk kelompok bukan juga untuk tim sukses, tapi untuk daerah yang kita cintai ini, masyarakat butuh kalian bukan hanya saya, teman-teman muda sekalian adalah masa depan Bengkulu, perjuangan ini harus kita titih bersama” Ujar SBN penuh semangat 

Ditambahkan SBN, sinergi antar elemen adalah kenicayaan agar Provinsi Bengkulu mampu menjadi berdiri tegak dan menjadi Provinsi yang terbaik.

“ayo kita bergandengan tangan bangun kolaborasi, pembangunan Bengkulu hanya akan terwujud bila kita saling dukung bukan saling tuding, pemilu adalah momentum untuk Bengkulu masa depan” Kata Sultan 

Reporter : Alfridho Ade Permana
Editor : Riki Susanto