SANS Diharapkan untuk Terus Jaga Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

1

Bengkulu,BI – Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menghadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama dalam Rangka HUT Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Ke 2, yang digelar di Rumah Dinas Wakil Gubernur Bengkulu, Sabtu (19/5/2019).

“Semoga di ulang tahun ke 2 ini menjadi renungan bersama, untuk meningkatkan kinerja di tahun – tahun berikutnya,” harap Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri.

Hamka Sabri pun mengapresiasi SANS atas usaha serta langkah – langkah yang dilakukan dalam waktu satu tahun untuk terus menjaga generasi muda dari bahaya Narkoba.

Narkoba adalah musuh besar untuk bangsa, dengan berdirinya SANS, maka berdirinya satu pilar, pilar NKRI yang akan menyangga kehidupan di masa yang akan datang.

“Kita rencanakan berawal dari Bengkulu untuk menjadi gerakan nasional, kita lakukan launching nasional satgas anti narkoba Indonesia, ini sungguh hal yang luar biasa,” jelas Hamka Sabri yang juga Koordinator SANS Provinsi Bengkulu ini.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Supratman yang juga hadir dalam kegiatan ini mengharapkan SANS dapat mengajak generasi muda untuk menjauhi Narkoba.

“Sampaikan kepada teman – teman, keluarga kita, tetangga kita, tidak ada orang yang hebat karena narkoba,tidak ada yang berhasil karena narkoba, jika sudah kena narkoba selesai itu, hidupnya selesai,” tegas Kapolda Supratman.

Ketua SANS Provinsi Bengkulu Dedi Haradi pada kesempatan ini mengharapkan dukungan dari semua pembina, penasehat serta semua pihak yang peduli akan generasi muda bebas narkoba.

“Sudah saatnya anak muda Bengkulu berkreatifitas, sudah saatnya anak muda Bengkulu bebas dari narkoba, sudah saatnya anak muda Bengkulu mempunyai inovasi yang bertaraf nasional,” terang Dedi Haradi.

Tampak hadir Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajad, Kepala OPD dilingkungan Pemprov Bengkulu, serta Ketua dan Anggota SANS Se – Provinsi Bengkulu. (Morecka Mc)