Ria Nandang Saputri: Jangan Sampai Terprovokasi di Pilpres Mendatang

Ria Nandang Saputri: Jangan Sampai Terprovokasi di Pilpres Mendatang

InteraktifNews - Saat arisan bulanan ketua persatuan wanita pensiunan kehutanan seluruh Indonesia Bengkulu Ria Nandang Saputri himbau anggotanya agar tidak terprovokasi di pemilihan umum mendatang walau berbeda pendapat dan pilihan dalam pemilihan presiden mendatang. Kamis, (14/03/2019).

Organisasi persatuan wanita pensiunan kehutanan indonesia diisi oleh pensiunan dinas kehutanan, simpatisan serta karyawati yang masih aktif bekerja di dinas kehutanan buat acara arisan sebagai wadah silahturahmi.

Ketua Perwita Wana Kencana Bengkulu ini mengatakan, dalam pemilu ini sesungguhnya program yang ditawarkan capres bagus bagus semua, namun saya selaku ketua tidak bisa mengintervensi pilihan dari anggota saya. 

"mereka pasti mempunyai pilihan sendiri-sendiri dalam pemilu mendatang termasuk saya sendiri juga mempunyai pilihan" Ujar Ria saat di wawancara pewarta bengkuluinteraktif.com

Saya berharap lanjutnya, jangan sampai kekeluargaan kami terpecah hanya karena perbedaan pilihan, dan sebenarnya semua sudah punya pilihan jadi biarkan mereka tentukan sendiri di bilik suara.

Ia menambahkan, saya menjalankan tugas sebagai ketua organisasi untuk menghimbau anggota saya agar tidak terpecah belah ketika berbeda pilihan. 

"saya menyampaikan ini bukan sebagai badan pengawas pemilu (bawaslu) tetapi murni dari hati saya selaku ketua organisasi " Tegasnya

Reporter : Anasril Azwar
Editor : Alfridho Ade Permana