PMR Bengkulu Mendukung New Normal dan Pilkada Serentak 2020

Interaktif News - Paguyuban Mitra Rafflesia (PMR) Bengkulu yang terorganisasi dalam kelompok Angkutan Online Bengkulu siap mewujudkan situasi aman, damai, dan sejuk menjelang New Normal dan Pilkada serentak 2020. 

Dikatakan Ketua PMR, Satrio Apriansyah, organisasinya beranggota lebih kurang 100 (seratus) orang mengajak anggota dan seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk mendukung kebijakan Pemerintah menuju New Normal serta menjalankan Protokol kesehatan Covid-19.

Organisasi yang beralamat Seretariat di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 01 RT.19 RW.02 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu ini berharap pelaksanaan New Normal dan pilkada serentak didukung seluruh pihak agar pola kehidupan di tengah masyarakat kembali seperti sediakala.

“Pandemi Covid-19 adalah musibah bersama yang harus kita maknai sebagai ujian bagi bangsa dan negara. Namun, yakinlah dengan kebersamaan dan saling dukung situasi ini akan segera berlalu. 
 
Kita harus selalu sabar smbari selalu mendekatkan diri kepada Allah Subhana wa ta’ala, karena penyakit dan musibah senantiasa semua datang dan perginya karena Allah dan juga kita harus ikut peraturan yang telah ditetapkan pemerintah, Kita harus berjuang melawan wabah Covid-19 ini,” ujarnya, Minggu, (07/06/2020)

Satrio mewakili anggota paguyuban juga mengucapkan terimkasih kepada jajaran Polda Bengkulu yang telah memberikan bantuan sembako, guna meringankan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19

“Terimkasih kepada pihak polda Bengkulu yang telah memberi perhatian pada kami, mudah-mudahan kebijakan pemerintah menuju New Normal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 berjalan baik sehingga Situasi Aman, Damai Dan Sejuk dapat terwujud terutama menjelang gelaran Pilkada 2020 dii Provinsi Bengkulu” harap Satrio

Reporter: Ima SP Noya