Operasi Patuh Nala, Kanit Lantas Berikan Himbauan

1

Kanit Lantas Polres Bengkulu Ipda Wiyanto,SH. Foto: Anasril 

InteraktifNews - Sungai hitam muara bangkahulu menjadi salah satu titik operasi Patuh Nala 2019 oleh polisi lalu lintas (Polantas) dari Satuan Lalu Polres Bengkulu , sejak operasi yang berlangsung (29/08) hingga hari ini, sudah puluhan kendaraan di tilang karena tak penuhi kelengkapan, Rabu (04/09/2019).

Kanit Patroli Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu Ipda Wiyanto,SH. mengatakan, tujuan dari operasi ini untuk meningkatkan kepatuhan dan keselamatan pengendara lalu lintas dikota Bengkulu. 

Baca Juga: Polda Bengkulu Resmi Gelar Operasi Patuh Nala 2019

"Saya menghimbau, diharapkan kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas." ungkap Ipda Wiyanto kepada Bengkuluinteraktif.com

Lanjutnya, jadi kita ratakan seluruh wilayah hukum Polres Kota Bengkulu dan hari ini muara bangkahulu menjadi salah satu titik operasi kita, dari pantauan kebanyakan pengguna jalan disini banyak melanggar seperti tidak menggunakan helm dan pengendara dibawah umur. 

"Bagi pengendara gunakan kelengkapan kendaraan karena pokok dari operasi ini adalah anak dibawah umur, TNKB yang tidak sesuai speck atau mati" terangnya. (Anasril)