Nama Bang Ken Menguat di Pilgub, Keluarga Pejuang 45 Sampaikan Dukungan

Meizan PPM Bengkulu

Meizan Keluarga Pejuang 45 Provinsi Bengkulu meminta kesedian Ahmad Kanedi (Bang Ken) untuk maju Pilgub Bengkulu, Poto/Dok

Interaktif News – Kerinduan akan kepemimpinan merakyat ala Bang Ken terus diguilrkan, kali ini datang dari keluarga Pejuang 45 Provinsi Bengkulu yang mendesak agar mantan advokat itu ikut bertarung di arena pilgub Bengkulu tahun 2020 mendatang. 

Disampaikan Meizan dari keluarga Pejuang 45 yang juga pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bengkulu, Bang Ken sudah saatnya untuk kembali mengabdikan diri sebagai kepala daerah di Provinsi Bengkulu.

Beng Ken, tambah Meizan adalah sosok hebat dan pantas untuk bertarung Pilgub Bengkulu, cara memimpin beliau sudah dirasakan saat menjadi Wali Kota dan dipastikan cocok pula untuk masyarakat yang ada di desa  

“Saya hanya menyampaikan aspirasi masyarakat, Bang Ken pemimpin yang dekat dengan rakyat, beliau sangat ramah dan sangat perhatian dengan komunitas-komunitas seperti kami ini” ujar Meizan, Selasa (02/07/2019)

Meizan juga menginformasikan, Bang Ken adalah anak kandung Pejuang 45 dan bagian dari keluarga Veteran yang telah banyak berbakti untuk bangsa dan negara

“Kapasitas beliau sangat jelas, sebagai keluarga pejuang  pasti memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Bang Ken dibutuhkan masyarakat, beliau lahir dari keluarga pejuang yang tentu memiliki semangat pengabdian yang tinggi kepada masyarakat” kata Meizan

Sebelumnya, beberapa tokoh masyarakat sudah menyatakan dukungan dan meminta kesedian anggota DPD RI itu untuk turut ambil bagian di arena pilgub 2020. Nama Bang Ken diyakini menjadi tokoh alternatif yang mampu membawa visi baru untuk Provinsi Bengkulu. 

Namun, ukungan itu belum ditanggapi serius oleh tokoh yang digadang-gadang kuat untuk pilgub itu. Bang Ken ketika dikonfirmasi membanarkan banyak dukungan yang masuk dan memintanya untuk maju pilgub. 

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada sanak saudaraku dimanapun berada atas dukunganya. Rasanya pemilu DPD masih hangat dan kami belum resmi dilantik. Agenda pilgub akan segera kita jelang di tahun 2020 ini, Saya ucapkan semoga pelaksanaanya sukses lancar, jujur dan adil dan bermanfaat baik untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu” tulis Bang Ken via pesan Wa. 

Reporter: Anasril Azwar 
Editor: Riki Susanto