Meriahkan Idul Adha, KKNMU Kelompok 28 Gelar Takbir Keliling

peserta pawai obor dan takbir keliling

peserta pawai obor dan takbir keliling

Interaktif News - Semarak hari raya idul adha 1440 H mahasiswa kuliah kerja nyata muhammadiyah (KKN MU) untuk negeri dan risma masjid baitul jannah gelar pawai obor dan takbir keliling RT dikawasan masjid baitul jannah.

Kegiatan pawai obor melibatkan anak-anak dan kaula muda di rt lingkungan masjid baituljannah, Rawa Makmur, kota Bengkulu.

Untuk memeriahkan hari raya idul adha maka diadakanlah kegiatan takbir keliling dan pawai obor dengan harapan akan terjalinnya kekompakan dan spirit dalam ibadah.

“apalagi anak- anak dan remaja sangat rentan dalam hal ibadah dan mudah terpengaruh oleh budaya dan kemajuan zaman” Jelas Elekusman ketua kelompok 28 sekaligus ketua koordinator kota, Sabtu,  (10/08/2019).

Lanjutnya, jadi kita harus membangkitkan semangat berjuang dalam ibadah dan hal itu dimulai dengan mengingatkan anak-anak dan remaja dengan cara ikut menggembirakan hari kebesaran sebagai wujud rasa syukur kita.

“Untuk rute pawai kita mulai dari masjid baitul jannnah kemudian keliling ke rt di lingkungan masjid baitul jannah kemudian finis di jepan masjid baitul jannnah kembali”. Akhir Elek (Anasril Azwar)

peserta pawai obor dan takbir keliling
NAN
The Good
The Bad